Jumat, 13 September 2019

Dunia Properti Kini Telah Resmi Menggunakan Teknologi Pintar

Aplikasi tehnologi, sekarang sudah merambah ke beberapa bidang. Bila dalam beberapa dekade paling akhir image tehnologi tetap terkait dengan industri, sekarang aplikasi tehnologi sudah masuk hampir ke semua posisi kehidupan warga. Aplikasi tehnologi selanjutnya memberi keringanan serta penambahan kualitas hidup manusia.
Serta satu diantara bidang yang manfaatkan tehnologi ialah bidang property. Sekarang, peningkatan satu lokasi tempat tinggal bahkan juga bukan sekedar disaksikan dari luas lokasi, luas ruangan terbuka hijau, atau kelengkapan lain yang berbentuk fisik saja. Aplikasi tehnologi saat ini memang sudah jadi tuntutan penghuni satu lokasi tempat tinggal.
Seperti disela-sela pekerjaan Munas Warga Robotika Indonesia Ke-1 di Hotel Salak The Heritage, Bogor, Tomy Fitrianto, Proyek Director The Anggana menjelaskan, “Teknologi pandai sudah jadi tuntutan dari customer. Rata-rata customer yang hadir ke project kami, bertanya mengenai beberapa sarana yang terkait dengan aplikasi tehnologi.”
Sejumlah besar pertanyaan yang diserahkan seperti apa lokasi huniannya telah diperlengkapi dengan fiber optic, telah diperlengkapi CCTV, dan sebagainya. Sebagian besar pertanyaan dari customer property sekarang memang tidak sekitar luas bangunan semata-mata, tapi lebih ke kualitas tempat tinggal yang disaksikan dari tehnologi yang diaplikasikan.
Ingin beli rumah? Untuk gampangnya, gunakan ulasan property yang cuma berada di Rumah.com, diberikan dengan obyektif serta transparan supaya Anda bisa memandang detail tempat tinggal dengan komplet, gagasan pembangunan infrastruktur di seputar tempat, sampai perbandingan harga dengan tempat tinggal lain di seputar perumahan target Anda.
The Anggana sendiri adalah lokasi tempat tinggal yang ditingkatkan oleh PT Adhi Persada Property. Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) ini meningkatkan lokasi rumah tapak (landed house) di tempat seluas 8,35 ha di lokasi Cibinong, Jawa Barat. Beberapa type bangunan ditingkatkan di lokasi ini, diantaranya 36/84, 45/90, 54/105 serta 72/105.
Tertarik untuk beli tempat tinggal atau investasi di Cibinong? Awalnya ketahui lebih jauh kekuatan kawasannya melalui Ruang Insider.
Dalam peluang itu Tomy menerangkan, “Dalam hal pembangunan lokasi tempat tinggal, APP memiliki komitmen tidak sekedar hanya tingkatkan harga sepeda polygon kualitas tempat tinggal, dan juga kualitas hidup penghuninya. Istilahnya, kami bukan sekedar meningkatkan ‘Smart Home’, lebih dari itu, kami ingin meningkatkan ‘Smart Living’.”
Dengan ide peningkatan lokasi yang merujuk pada ide ‘Smart Living’ ini, penghuni akan memperoleh kenyamanan, keamanan, dan keringanan. Tentunya dalam aplikasinya, ide ini membutuhkan piranti serta infrastruktur yang memberi dukungan. Satu diantara yang sudah ditingkatkan di banyak rumah di dunia ialah tehnologi robot untuk merubah sampah rumah tangga jadi pupuk serta sampah daur lagi.
Tehnologi itu ditingkatkan sabagai usaha untuk pelestarian lingkungan. Tidak tutup peluang tehnologi itu akan diaplikasikan di Indonesia baik tempat tinggal tapak atau tempat tinggal vertikal.
Pulung Prahasto, Direktur Tehnik serta Peningkatan APP memberikan tambahan, “Secara tata ruangan yang ada, lokasi The Anggana telah sesuai dengan keperluan penghuni, pengaturan piranti serta infrastruktur tehnologi untuk mendukung serta menjawab keperluan penghuni. APP tengah lakukan analisa serta peningkatan dalam soal pemakaian tehnologi untuk tingkatkan kualitas lokasi tempat tinggal.
Lokasi The Anggana sendiri sudah di dukung dengan beberapa sarana tehnologi yang bisa dipakai oleh beberapa penghuni salah satunya seperti underground fiber optic technology yakni satu tehnologi fiber optic bawah tanah terpadu. Tehnologi itu sangat mungkin penghuni manfaatkan sarana home controlling, fire detection, serta security and CCTV technology.
Diluar itu, di lokasi The Anggana akan disiapkan akses TV kabel, internet, panic button, public wifi serta co-working ruang buat beberapa penghuniya. Mulai sejak harga helm ink ditingkatkan pada tahun 2018 lalu, sekarang perubahan pembangunan Cluster Alium (cluster pertama) telah sampai 70%. Untuk serah terima unit step pertama, diperkirakan akan dikerjakan di akhir 2019. Keseluruhan investasi semua lokasi, direncanakan akan usai pada 2020.
Pulung Prahasto menjelaskan, “Selain tempat tinggal tapak, kami sudah meningkatkan tehnologi face recognition di project apartemen high end, The Padmayana, yang memberi perlindungan privacy dan keamanan penghuninya. Beberapa customer project apartemen itu tidak cuma mengidamkan tempat tinggal yang elegan, tetapi diperlengkapi dengan sarana tehnologi terbaru untuk mendukung kegiatan kesehariannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar