Kamis, 19 September 2019

Tempat Kuliner Rekomendasi Pihak Terkait di Kota Tanggerang

Jakarta Dahulu Tangerang lebih diketahui orang jadi Daerah Seribu Industri, mengingat daerah ini yaitu pusat manufaktur serta industri di Pulau Jawa.
Namun bukan bermakna Tangerang didalamnya pabrik terus-terusan lantaran beberapa tempat wisata kuliner Tangerang saat ini mulai juga banyak bertaburan.
Ya, kuliner Tangerang saat ini memang mulai banyak diincar orang, dari warung makan sampai cafe modern. Semua tempat makan itu pun miliki kelebihan serta ciri-khas semasing. Mulai yg diketahui lantaran kelezatan makanannya, sampai rencana yg ditawarkannya.
Dengan demikian banyak tempat kuliner Tangerang dari warung makan sampai cafe modern yang menjadi tempat nongkrong idola. Baca pilihannya :
Untuk Anda yg senang seafood jelas mesti mendatangi The Holy Crab Shack yg bertempat di Flavor Bliss. Ya, The Holy Crab Shack yaitu salah tempat makan enak di Tangerang yg memberikan menu kepiting bermutu dengan rasa yg lezat.
Jangan malu apabila makannya belepotan lantaran di sini kepitingnya disediakan di meja langsung serta memang tambah enak apabila disantap gunakan tangan. Mud Crab-nya menakjubkan enak, bumbunya berlimpah serta meresap sampai ke daging kepitingnya.
The Holy Crab Shack
Area : Flavor Bliss, Kav. 6 Unit 12, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang
Harga di antara Rp300 ribu – Rp800 ribu (buat dua orang)
Dengan membawa rencana ‘street food‘ alias makanan tepi jalan, Cafe Rute 15 di Tangerang ini berubah menjadi wisata kuliner pilihan atas rancangannya yg unik. Bentuk kafenya dibikin seakan pengunjung tengah ada ditepi jalan.
Lantainya digambar seperti jalan raya, lalu ada rambu-rambu lalu-lintas, serta pilihan warna menguasai kuning serta hitam di semuanya tempat. Pilihan menunya pun sesuai dengan rancangannya, beragam makanan yg biasa ditawarkan ditepi jalan.
Ada roti bakar, pisang bakar, nasi goreng, kwetiau, steak, sampai makanan upah borongan bangunan unik jepang. Dahsyat, kan? ! Jadi tertarik buat beli rumah atau investasi di daerah ini.
Cafe Rute 15
Area : Jl. Kisamaun No. 150, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Harga di antara Rp80 ribu – Rp200 ribu (buat dua orang)
4 dari 5 halaman
Laksa Tangerang
Laksa sebagai nama kuliner yg punyai citarasa unik, gabungan citarasa Melayu dengan Tionghoa. Laksa bahkan kondang di sebagian negara Asia, terpenting Malaysia seperti Laksa Penang. Laksa sendiri berisi mie, tauge, dan kuah kentalnya yg unik.
Serta di Indonesia daerah yg kondang dengan kelezatan laksanya yaitu Tangerang. Laksa Tangerang yg enak dapat dengan ringan diketemukan di Kota Seribu Industri ini. Terdapat banyak warung makan yg jual laksa Tangerang yg enak.
Laksa Tangerang
Laksa Sari Soleh Ali : Jl. Kh. Soleh Ali No. 28, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
Laksa Bihun Ci Ikim : Gg. Setia III No. 28, RT. 004/RW. 011, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
Kuliner Laksa taman Potret : harga lemari Jl. Pemuka Kemerdekaan No. 1, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
Laksa Sari : Jl. Kisamaun No. 73, RT. 001/RW. 006, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang
Harga di antara Rp30 ribu – Rp60 ribu (buat dua orang)
Untuk peminat seafood, terpenting untuk Anda yg senang sekali dengan yg namanya olahan kerang jadi Kerang Kiloan Mamaji mesti didatangi. Wisata kuliner Tangerang yg satu ini sediakan pelbagai model kerang yg dipasarkan per kilo-gram.
Katakan saja kerang bambu, kerang tahu, kerang hijau, kerang bulu serta pelbagai model kerang yang lain yang pasti begitu membujuk buat dicoba. Nah, apabila kebanyakan beragam kerang digodog, di sini dapat pula diproses seperti dipanggang atau fillet serta disediakan dengan bumbu khusus.
Kerang Kiloan Mamaji
Area : Jalan Raya Serpong KM 8, No. 94, Serpong, Tangerang.
Harga mulai Rp150 ribu (buat dua orang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar